Postingan

yuhuuuuu...TELEPATI ajaib...

Haiiii...hari ini ku gembira. mendengar lagi suaranya dari yang kudamba...1 2 dan 3... kumulai tertawa. hahahahaha..Tetiba sekali saat aktivitas kmrn, ak merasa dejavu dg dirinya. wakakkakaa..opo maneh se iku?? yaaa..akhirnya terjawab. Semalam mendengar lagi suara itu. Yang pernah mengisi kekacauanku dulu. Tak apalah ini kan penyemangat ajah. Seorang teman baik yang slalu bisa kuandalkan dimanapun berada. Sahabat yang lama telah sibuk dengan dunianya. Masih inget denganku. Masih memanggilku "neng" dg lucunya. hahahhahaha.. semoga aja ga kebablasan senengnya. Dia merupakan teman sekaligus sahabat yang mengobatiku ketika merasa sedih & tersakiti. Ketika susah & penat. Brarti itu adalah sahabat yg sebenernya. Seneng deh..harapanku, semua tidak berlalu spt angin. Masih selalu menjaga silahturahim...agar kelak kita bs saling membantu satu sama lain.

PENYESALANKU

ak sdh membuat kesalahan yg sangat besar. tdk ku sangka ak sdh dipermainkan dg terang-terangan. mentang-mentang ak ini org nya polos & lugu, segampang itu menyakitiku. dalam 1 hr sudah melupakan semua dg mudah. memangnya hatiku ini terbuat dari baja??? memangnya ak ini tidak punya perasaan??? ak tau ak ini salah, tp sebaiknya jgn pernah menyakitiku spt ini. rasanya sangat sakit. sangat sedih. sangat menyesakkan dada. ak sangat menyesal mengenalmu yg skrg ini. berandalan tetaplah berandalan. tidak akan pernah berubah. sebrengsek apapun kamu, memang tidak pantas menjadi temanku. sudah sejak dulu peringatan itu ada. namun ak sdh mengabaikan peringatan itu. tapi ak mengakui karna kebodohanku & rasa serba salahku yg menjadikan smw ini hadir...baiklah ak cukup tau pribadimu yang msh sama spt dulu. brengsek. sampai kapanpun ak akan tetap ingat dg sakit ini. suatu hari pasti akan ada penyesalan yang harus kamu tanggung. ak tidak akan mendendam. tapi ak hanya perempuan biasa yg merasak…

BACK TO NORMAL..

Semua kembali pada keadaan yang normal. Selayaknya tak ada sesuatu yg terjadi. Namun ak sudah siap dengan posisi itu. Karena kita sadari atau tidak semua kondisi itu disebabkan oleh rasa penasaran yang belum mampu terjawab. Ketika kita sudah mulai kembali sadar, semua akan terasa lebih berat dari sebelum nya. Apapun itu, sesuatu itu telah berhasil tumbuh dan berkembang. Tak bisa disalahkan rasa itu. Kemunculannya pun tetiba tanpa tersadar. Sudah merusak hati dan pikiran. Menyita banyak waktu untuk terus memantaunya. Disini ada hati yang akan terluka. Menjadi luka semacam parasit. Akan terus dan terus menyakiti.  Inginku berhenti merasa sakit itu. Keadaan tanpa daya yang menjerumuskan ak ke dalam lubang menganga bernama "coba-coba". Merusak sekeliling yang mengagumi kita. Sesosok tanpa cela yang selalu menemani hari-hari tua. Tak terpikirkan akan berakhir kapan. Yang pasti usaha itu akan tetap ada. Semoga mampu mengobati hati yang telah terluka.🚧

Sakit itu kembali datang

Saat kita bertemu dengan teman lama setelah 21 th, apa yg anda pikirkan??? Kamu siapa? Kamu seperti apa skrg? dan sederet pertanyaan lain yg pasti membuat penasaran tiap orang.  Begitupun adanya denganku saat ini. Stlh menemukan ku dan menemukannya, akhirnya pertemanan kembali dirajut. Namun dengan satu kenyataan yg sangat mengejutkan. Dia mulai dg mengingat kembali masa pertemanan anak ingusan jaman sekolah dulu. Yang tdk kusangka-sangka Dia msh mengingat secara detail siapa ak & bagaimana ak dahulu, hingga siapa aja keluargaku. Sungguh diluar dugaan. Sampai akhirnya ak mulia bertanya-tanya, mengapa Kamu sangat mengingat sosok ku jaman dahulu, sedangkan diriku saja tidak pernah ingat tentangmu. Sehari berlalu dengan obrolan mengingat masa-masa kecil dulu. Sampai akhirnya pengakuan itu muncul tetiba. Rasa yg dulu belum pernah Dia ungkapkan akhirnya terungkap. Dan ak tidak siap mendengarnya. Kita dalam kondisi yang sangat jauh berbeda dengan jaman ababil dulu. Tak mungkin pengakuan i…

Sedang Ingat Dengan nya...

Waktu kembali berputar. Teringat sosok yang dulu selalu tersenyum ramah padaku. Aku kangen semua itu. Pengen kembali bercanda & tertawa dengan nya.hehehe..intinya sih kangen..

Ahhh..sudahlah. Tak baik mengingatnya kembali. Semoga dia selalu ingat ak aj sudah senang.

Karena Foto Itu...

Foto itu dipajang lagi. Saat komenku direspon olehnya, bahwa yang itu sangat keren. Menunjukan keseriusan dalam bekerja. Bukan hanya mengandalkan kebaikan fisik semata, namun lebih dari itu bekerja adalah yang utama. Suka banget liatnya...
Eh pas ganti foto aku kasih komen tidak keren akirnya di ganti lagi sama foto keren sebelumnya. Hehehehe..mengikuti saranku. Seneng sih masih mau ndengerin omonganku. Padahal ak pengen banget meniru cara kerja dia yang serius seperti itu. Karna jarang banget aku bisa melakukan seperti itu. Lebih seringnya tidak bisa fokus akan pekerjaan.
Hihihihihiihiii..foto itu lagi...sukaaaa liatnya..ga tau kenapa. Terlihat keren aja. Udah gitu orangnya jg setuju kalo foto itu keren. Hehehhee..Maksudnya apa ya?? Aku masih gagal paham....

KENANGAN ADALAH KEBERSAMAAN..

Ngapain yaaa.. Pastinya super duper sibuk nih. Ga papa deh. Terhibur sedikit dengan adanya Grup WA yang baru. Para best friend sedang berkumpul di grup. Menjalin silahturahim yang baik antar alumni lintas angkatan. Seneng banget bisa bertemu kembali mengenang masa-masa menjadi aktivis kampus. 
Apa kabar kawanssss semua??? pastinya seru ketika bertemu lagi dengan orang-orang hebat pembentuk karakter mahasiswa. Masing-masing sudah dengan kesibukan dan keluarganya. Banyak juga yang masih memiliki misi & visi seperti mahasiswa. Tapi buatku kalian semua adalah sahabat lintas generasi yang paling berarti. Tak ada kalian ak tak tau apakah bisa bertahan dengan keadaan yang sulit kala itu.
Berjuang bersama dan menangis bersama. Menyelesaikan tanggung jawab dan kewajiban bersama sebagai mahasiswa. Sungguh menyenangkan. Apalagi ada bumbu-bumbu asmara terpendam disana. Ahhhh...itu kan masih cinta monyet buatku.....wakakakkakakka...
Tapi lebih dari itu kebersamaan yang terjalin dengan penuh kesopa…