long weekend..

dua hari sebelum long weekend, ak janji nemenin seseorang utk pergi k acara syukuran rumah baru. seneng sih....akhirnya tiba itu. tp tdk spt yang aku rencanakan. aku bener bingung dan ga ngerti harus ngapain. semua udah terlanjur. dan ga mungkin di batalin. rencana semula yg hanya berdua, berubah menjadi satu keluarga. duh...malu banget rasanya. pertama masuk mobil langsung deh kenalan. aku tau diriku pasti salah tingkah ga karuan. krn emang aku ga siap skenario sama sekali. coba aku tau kisah nya bakalan spt ini, aku pasti udah siap. yah..akhirnya terpaksa berpura2 dl.

di tempat itu pun, aku tak bs tenang. krn se-isi rumah langsung menyerangku dengan berbagai pertanyaan. apapun mereka tanyakan. soal pribadi sekalipun. gawat! aku harus jawab apa?...... dan aku hanya bs tersenyum tak mampu menjawab. ini kali pertama aku kalah dalam negosiasi. hahahahaaa...lucu banget deh. sampai akhirnya ak baru pulang pukul 22.00 wib.

hari berikutnya, masih berlanjut. tapi aku udah siap dengan skenario yang paling ok. ak lebih santai ngadepin nya. perkiraan ku sih aman2 aja. eh ga tau nya....tambah membuat jantungan. kagetnya bukan main aku...gila! bener2 ga bs ngomong aku. aku pikir ga akan ada sesuatu yg bikin spot jantung, eh ga tau nya...malah lebih heboh dari kemarin. hahahaha....tp aku seneeeeng banget. ga nyangka aja akan secepat ini dekat dengan nya. akhirnya kisah ini pun akan berlanjut deh...dengan suasana berbeda, dengan orang yang beda, keluarga pun beda juga. wah...senang nya...alhamdulillah. semoga bisa sesuai harapan bersama. amin..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lagi-lagi sakit...

jika aku....

cerita itu berlalu bagai angin..