ikhtiar yg kurang..??!!!

saat hati mulai siap melakukan segala aktivitas demi mengejar target, kenapa selalu ada gangguan yang menyebabkan semua rencana ku berantakan? aku jadi tidak semangat lagi menjalani semua rencana dan usaha. padahal semua sudah aku jadwal agar semua berjalan sesuai rencana. sedih banget. meski itu masalah sepele, tapi justru tanpa alat itu aku tidak bisa bekerja. harus menunggu hari utk bisa meminjam alat yg lain.

entah apa yang terjadi dengan ku. apakah aku kurang ikhtiar? bisa jadi seperti itu. mungkin juga doa kurang di perbanyak, sehingga tak ada kemajuan dalam usaha ku. klo memang seperti itu adanya, aku harus lebih istiqomah dan trs ikhtiar. agar bisa menjalankan semua target dengan lancar dan bersemangat. semoga aku lebih bisa sabar dan tabah saat ada cobaan datang pada ku. amin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lagi-lagi sakit...

jika aku....

cerita itu berlalu bagai angin..