tak mudah untuk ku

aku jatuh cinta !....tapi kurang lebih 2 bln yang lalu. dan saat itu hari2 ku terasa ceria terus. walau hampir ga pernah ketemu, tapi aku merasa sayang banget dengan cwo itu. entah apa yg bikin aku seperti itu. saat kita saling menyapa lewat internet, saat kita saling memperhatikan lewat sms, saat aku mendengar suaranya lewat telp.....semua terasa menyenangkan. tiap hari selalu kangen dia. sampai ke bawa dalam mimpi. tiap berangkat aktivitas terasa semangat banget. itulah kuat nya pengaruh jatuh cinta.
malamku selalu di hiasi tentang dirinya. selalu ada waktu utk ku yang dia bagi lewat telp tiap malam. selalu menyempatkan diri utk bersua dalam jarak. aku sayang ama dia. tapi entah dengan dirinya. aku masih ragu akan hal itu. atau hanya hatiku aja yang merasakan cinta itu.
sejak peristiwa bln lalu, kita ga pernah lg berkomunikasi. dia mulai menutup diri dari ku. aku sakit banget melihat kenyataan jd seperti ini. kenapa semua cerita harus berakhir seperti ini?....kenapa cerita ini singkat sekali. aku belum sepenuhnya berjuang utk membahagiakan dia. ingin sekali aku merawat dan menjaganya. tapi apa daya ku.....aku hanya bisa menangis dan menyesal.
andaikan dia tau rasa yang kubawa sampai saat ini. aku bukanlah orang yang mudah untuk jatuh cinta. begitu sulit untuk ku menerima cinta dari orang yang tidak memberiku feel. saat aku udah jatuh cinta, untuk menghapusnya pun butuh waktu yang tidak lama. apalagi rasa ini benar2 dari hatiku. bukan hanya sekedar main2 belaka. entah kapan aku bisa mengganti posisi nya dengan orang lain....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lagi-lagi sakit...

Lebaran sbentar lagi...

jika aku....