Semangatku..

Entah apa yang aku pikirkan saat ini....? aku tak punya semangat untuk melakukan aktivitas hari ini. padahal aku slalu berusaha menebar semangat untuk tmn2 disekitar dan tmn2 yg jauh di rantau. apa karna hari ini kesehatanku sedikit terganggu? entahlah. bisa jadi seperti itu.... beberapa hari yang lalu aku bertemu dengan tmn2 S2 yg lama tak berkumpul. semua dg kesibukan masing2. saat bertemu mereka, aku bercanda tawa seolah tak ada beban yg aku pikul. padahal......buanyakkkk bo'....cuma aku berusaha tak terlihat kesusahan. aku tak ingin tmn2 melihat ku bersedih dan tak ceria spt biasanya. hehehe...sok kuat nih. tapi tak apalah dari pada tm2n2 ikut bersedih, lebih baik aku yang pura2 bahagia. siapa tau ada kebahagiaan yg mampir ke hatiku. dan ternyata benar. apa itu, masih rahasia. tak bisa di tuang disini. takut ga kesampaian. hehehe...hatiku nih sensitif banget ternyata. jadi sedikit ada perubahan suasana di antara tmn2 langsung deh aku merasa ada yg ga beres....



Komentar

Postingan populer dari blog ini

lagi-lagi sakit...

Lebaran sbentar lagi...

jika aku....