usai lebaran

hari ini mulai padat aktivitas, setelah libur lebaran kemarin. seneng banget bisa merayakan idul fitri bareng keluarga besar. meski dicekam ketakutan akan letusan gunung kelud. yang sampe sekarang ga jadi meletus. ada teman saling mengunjungi dan lama tak berjumpa. duh jd inget masa lalu. masa SMU yg lucu, kompak dan unik.

eh aku juga jalan2 bareng putri indonesia 2007 lho. kebetulan lebaran ini dia pulang ke Blitar. pergi ke daerah gunung kelud. pengen liat lebih dekat. tapi takut juga. jadi hanya sampe sri ratu aja. hahaha.... jadi sedikit terhibur deh. meski sebenarnya aku juga kangen seseorang...?

tapi sekarang saat nya untuk merubah semua. ak akan mengejar semua ketertinggalanku. aku ingin mewujudkan semua mimpi2 dan keinginan ku. ak tak ingin pedulikan masa lalu yang membuatku terseret ke dalam arus melankolis. membosankan! ingin jd lebih PD dan cerdas...hehehe...aku juga ingin bikin gebrakan yg lebih OK...kita tunggu saja tanggal main nya. insyaAlloh ku realisasikan...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lagi-lagi sakit...

Lebaran sbentar lagi...

jika aku....