melanie subono

waaaa.....kemarin malam akhirnya aku datang ke acara talkshow nya melanie subono. seneng banget bs ngobrol bareng dia. dapat buku gratis lagi. hahaha....lumayan ngirit tabungan. acaranya seru banget. banyak buku gratis yg di kasih ke peserta bedah buku. ga cuma itu aja lho...dia juga kasih coklat buat 1 orang yang bisa jawab pertanyaan dari melanie. siiip deh pokoknya. acaranya juga ga begitu formal. makanya dia ga mau duduk di kursi yang udah disediakan panitia. dia lebih suka duduk bareng peserta yang lain. tak ketinggalan jeprat-jepret muka dia. aku sempat rekam diskusi nya juga lho....hehehhe....keren kan!

buku yang di bahas itu tentang kisah dia sebagai liaison officer (LO) selama 17 th ini. promotor boy band dan segala jenis konser musik yang dia selenggarakan ternyata banyak suka dukanya. pernah bangkrut gara2 ada bom mengguncang indonesia beberapa waktu lalu. terus karna regenerasi yg kurang bagus, hasilnya dia slalu turun tangan utk ngurusi semuanya. tapi saat ini dia lagi enjoy dengan kerjaan dia sebagai penyanyi rock'n roll...

eh melanie tuh ternyata tinggi lho..meski ga tinggi2 amat sih. tapi ukuran cwe dia lumayan tinggi. cantik. kulit bersih. badan penuh tato. bayangkan, ada 6 tempat yg dia bikin tato. gila...!!! metal man..!!! nge-rock abis...
dia suka makan di pinggir jalan juga lho. weitz pokok nya slebor....

akhirnya aku plng jam 10 malem bo'....tapi masih sempat beli buku2 pengetahuan umum dan novel. karna penggemar berat novel akhirnya aku borong deh. sampe 10 buku aku beli. mumpung murah...mumpung diskon gede2an...hahahha...nyampe kost langsung teler. tidur deh..mimpi ketemu pangeran gitu...walah kok jadi ga jelas gini. ya seperti itu lah cerita ku kemarin malem. asyik banget pokoknya. moga2 sering ada acara bedah buku di surabaya. biar bisa nambah koleksi buku... ;-)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lagi-lagi sakit...

Lebaran sbentar lagi...

jika aku....