ku memang begini...

apa yang aku pikirkan tak selamanya sama dengan orang terdekat sekalipun. yang kurasakan pun hanya aku yang tau. apa yg ku mau tak selamanya bisa terwujud. aku sudah kehilangan kesempatan itu. hingga menangis pun tak ada gunanya. hanya kesibukan yang bisa menghiburku saat ini. aku terlalu egois....gengsi mengakui bahwa sebenarnya perasaan itu ada. bahwa aku ingin bersamanya. tapi ada sesuatu yg membuatku tak bisa bersamanya. dan aku tak bisa mengatakan...
biarlah semua aku tanggung akibat keputusan itu.

semoga engkau sabar dengan keadaan seperti ini. dan klo pun tak ingin melihatku lagi, aku tak akan marah dan memaksa utk menjadi bagian dari persaudaraan ini. tapi juga harus tau bahwa aku bener2 tulus bersahabat denganmu. maaf banget udah menyakiti hati mu. sudah mengecewakan mu. dan menghancurkan harapan mu. aku memang jahat....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lagi-lagi sakit...

Lebaran sbentar lagi...

jika aku....