dari hari ke hari..

perubahan itu semakin nyata. semakin dewasa. semakin terarah.....walau terkadang kendali itu lepas, proses pembelajaran terus berjalan. hari ke hari, semakin tidak bisa melepaskan rasa itu. hingga hanya kerelaan yang kuberikan. keikhlasan menerima takdir. dan bukannya tanpa usaha, namun dengan jerih payah dan doa terlantunkan.

ketika melihatnya bahagia dengan dunia ambisi, aku hanya mampu berharap kau akan baik2 saja. tak terganggu oleh letihnya badan. dan harapan itu hilang tatkala mendengarmu dalam kondisi sakit. kecemasan dan kekawatiran hinggap begitu saja di benakku. tanpa ada yang menyuruh dan mengkomando.

apakah saat ini dia baik2 saja? perasaan itu terus menghantui. seperti arwah penasaran yang selalu membuntuti kemana hatinya pergi. aku tak ingin menjadi seperti itu. maka kurelakan kau tetap disana dan aku dengan diriku sendiri. tak banyak bicara. hanya hati yg merasakan.

terimakasih atas hari2 indahnya. sekarang aku bisa menerimamu apa adanya dengan keikhlasan. karna cinta memang tidak harus bersama dan memiliki. dengan melihatmu disana semangat dan bahagia, aku sudah cukup senang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lagi-lagi sakit...

jika aku....

cerita itu berlalu bagai angin..