i'm back....!!!!

akhirnya...aku kembali ke kampus lagi. setelah 3 hari ku tinggal. keadaan sedikit berantakan. nyebelin juga. meja kursi berantakan. kertas jatuh kemana2....rasanya ingin teriak..."menjijikkan....!!!!!"

tapi aku sadar, semua itu tak lepas dari tanggungjawabku juga di LAB MK. tak ada diriku..ya begitulah jadinya..berantakan dan ga ada yg ngomel2. heheheee....

3 hari di BLT. bertemu dan "bertarung" dengan kontraktor2 kecil hanya sekedar utk mendapatkan jawaban dr mereka tentang risiko dan opportunity proyek gedung, lebih sulit dari yang ku bayangkan. mereka menjawab kuesioner ku seenaknya saja dan tanpa berpikir akan kebenarannya. menyebalkan! klo cuma ngisi ngawur spt itu aku jg bisa. ga perlu cape2 keliling BLT hanya utk survey. sebel....!!!!
tapi itulah perjuangan ku. aku hrs menunggui dan menjelaskan pd mereka tentang kuesionerku. aneh nya, opini mereka yg muncul adalah ketakutan akan opini miring pada kontraktor di BLT. padahal klo mereka menjawab jujur dan apa adanya, akan lebih baik dan bs di cari solusi utk keadaan mereka. sayangnya mereka lbh takut tidak kebagian proyek ketimbang memperbaiki keadaan...entah lah...aku sudah berusaha. mungkin karna tidak ada dukungan dari pihak yang di takuti mereka, jadinya mengisi kuesioner dengan segan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lagi-lagi sakit...

jika aku....

cerita itu berlalu bagai angin..