Hari ini

hari ini...aku flashback ke masa lalu. tentang rencana2 hidup dan masa depanku yang telah kurancang sedemikian rupa dan tinggal dilaksanakan. namun nyaliku masih ciut utk mewujudkan impianku itu. aku perlu menganalisa ulang rencana2 yang kususun 9 th lalu. saat aku masih duduk di bangku SMU kelas 2. bagi orang lain mungkin aneh. orang seumuran SMU udah berani merancang masa depannya akan spt apa.....tapi itulah aku. selalu merancang segala sesuatu yg akan aku lakukan agar mempunyai tujuan dan semangat untuk mencapainya. sebuah tantangan besar yang harus aku hadapi adalah diriku sendiri. kemampuan yang belum cukup membuatku kurang PD untuk mengejar semua mimpiku. padahal kita tak boleh berputus asa. yah itulah keraguan ku slama ini. tak ada keberanian yg cukup kumiliki. hahaha....masih banyak keinginan yg harus kuwujudkan. ingin bikin buku, ingin punya usaha di bidang fotografi dan segala pernik nya, ingin ngajar (alias jd dosen), ingin nikah dengan org yg bener2 menjadi pilihanku, ingin meng-orbitkan seseorang sekali lagi, ingin membuat novel, ingin belajar IT lebih banyak lagi, ingin mengenal dunia politik lebih dalam, dll...masih banyak lagi. huh.....mikirin semua itu bikin pening kepala. tapi ada prioritas yang hrs aku ajalani. jadi berpikir sambil mengerjakan satu per satu keinginan itu. eh juga dengan doa dan modal yg cukup sih....semoga aja bisa melaksanakan semua itu...amin..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lagi-lagi sakit...

Lebaran sbentar lagi...

jika aku....