aku tak mengenalmu...

seperti apa dirimu sebelum ku kenal? aku tak pernah tau. padahal itu penting untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik. agar kita tidak mengulang kesalahan berkali-kali. tapi jika aku tak mengenalmu, itu bukan salah ku bila suatu hari bertemu dengan masa lalu mu. mengapa tak kau biarkan aku mengenal masa lalu mu? seburuk apapun itu, aku tak akan mencela mu apalagi memusuhi mu. aku hanya ingin mempersiapkan segala sesuatu jika terjadi hal yang tidak di inginkan semua pihak. dan bila masih tertutup seperti ini, aku tidak bisa menjamin, keinginan itu akan berlanjut secepatnya. mungkin akan tertunda sampai aku benar2 mengenal masa lalu mu.
apakah aku salah bila ingin tau siapa orang yang dekat denganku? apakah aku tak boleh mengetahui segala sesuatu tentang dirinya? padahal semau demi kebaikan bersama. ada masalah pastinya akan kita selesaikan bersama. tidak berdiri sendiri spt ini.
sikap spt kucing-kucingan ini setiap saat bisa menyebabkan kekacauan tak terduga. dan saat itu terjadi semua sudah terlambat.
ternyata aku belum mengenal siapa dirimu sebenarnya....maaf aku tak bisa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lagi-lagi sakit...

Lebaran sbentar lagi...

jika aku....