my birthday...

hari ini usiaku berkurang 1 tahun. sedih sekaligus bahagia. campur aduk jadi satu. sedih karna hidupku di dunia tinggal sedikit. belum menyiapkan bekal untuk kehidupan baru nanti. apa 
yang akan aku bawa kesana dan harus aku pertanggungjawabkan. takut.....butuh keberanian menghadapi kenyataan masa yang akan datang. tapi hidupku terus berjalan dan aku akan menyiapkan segala sesuatunya utk yang terbaik. bertemu dengan Rabb ku dalam keadaan yang terbaik.
bahagia karna hari ini masih banyak teman dan sahabatku yang mengingat bahwa hari ini adalah hari ulang tahunku. bahwa usiaku menginjak k 27 tahun. sudah saatnya aku memulai hidup baru dengan memiliki keluarga baru (insyaAlloh akan segera terwujud). dengan masa depan yang akan ku arungi bersama keluarga kecilku.
dengan doa-doa serta harapan menjadi lebih baik dari hari ini.
bisa membahagiakan keluarga besarku. mendidik dan membangun pondasi iman dengan Rahmat yang telah diberikan padaku. menyayangi keluargaku dan sahabat-sahabatku tercinta. 
semoga semuanya mendapat Berkah atas kebaikannya selama ini. amin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lagi-lagi sakit...

Lebaran sbentar lagi...

jika aku....