hariku kini...

kesibukan ku kian bertambah karna banyak nya pekerjaan yang harus ku selesaikan. cape ini sungguh terasa. belum lagi aku harus memikirkan diriku sendiri yang juga perlu perhatian ekstra. aku tidak sendiri lagi. ada beberapa orang yang sekarang ikut terlibat dalam mengatur masa depanku. senang sih...ada teman berdebat dan kasih masukan padaku. tapi ini akan menjadi sebuah dilema untuk ku di kemudian hari. aku punya ambisi dan cita2. aku ingin mewujudkan nya satu persatu. tapi sekarang ini seperti nya ak harus berpikir ulang untuk menentukan langkah selanjutnya yang harus ku ambil. apakah aku bisa melalui semua ini dengan ikhlas?.....semoga aku bisa memberikan keputusan yang tepat dan bisa diterima lingkunganku. karna ini adalah berat untuk ku.

Komentar

Anonim mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Postingan populer dari blog ini

lagi-lagi sakit...

Lebaran sbentar lagi...

jika aku....