Aku harus menuliskan ini disini. Kalo tidak bisa sakit lagi seperti tahun itu. Aku tidak bisa memendam segala yang berkecamuk di kepala. Harus di tuangkan agar semua kembali sehat. Perlahan aku harus berusaha melupakan peristiwa-peristiwa yang terjadi belakangan ini. 

Hari itu untuk pertama kalinya berada di tempat semacam itu. Aku pikir aku akan berada di tempat semestinya seperti aku sekarang ini. Namun ajakan itu ternyata beda. Aku kaget, panik, tapi aku tidak bisa berkata tidak untuk dia. Rasanya ingin sekali berteriak. Berteriak dan berteriak. 

Galau banget hatiku. Entah karena apa yang jelas sesuatu itu sangat abstrak. Tidak bisa dijelaskan dengan akal ku. Seperti biasa, aku merasa ada yang beda. Tapi apaaaaaa???? Kenapa susah banget menyebut sesuatu itu. Dan yang paling sulit lagi adalah mengakui bahwa abstrak itu sebenarnya nyata.

Merasa kehilangan ketika jauh. Merasa bermusuhan ketika dekat. Apa sih yang terjadi??? Apa sih abstrak ini??? Harus ngomong kesiapa juga takut ga ada yang bisa dipercaya. Berputar-putar terus menerus tanpa ada penyelesaian.

Mungkin yang terbaik adalah melupakan segala peristiwa abstrak itu. Sampai waktu yang akan membuktikan pengakuan ini. Sampai seseorang akan mengakui keberadaanku yang seharusnya sangat berarti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lagi-lagi sakit...

Lebaran sbentar lagi...

jika aku....