KALIMATMU ITU..

Sebaris kalimat itu sungguh menyentuhku. "Mbrebes mili" klo kata orang jawa. Terharu dan menghangatkan kalbu. Sedikit memberi kesembuhan kecewanya hati. Ternyata masih menerima persahabatan itu. Biarlah aku saja yang mengalah. Biarlah aku saja yang menghilang. Tak ingin menghancurkannya dan merusak kebahagiaan itu. Karena lebih indah melihatnya tersenyum daripada muram. Suatu hari kita akan berjumpa meski hanya via suara...

Aku mulai fokus pada diriku yang sebelumnya. Tidak ingin berubah lagi. Harus bisa menjadi diriku yang seperti biasanya. FOKUS pada apa yang aku lakukan. FOKUS pada masa depanku sendiri. FOKUS pada apa yang aku inginkan. Ya Alloh berilah hambamu yang hina ini sebuah kekuatan untuk beranjak kembali ke jalan yang Engkau Ridhoi. Kekhilafan ini sangatlah menyiksaku. Sehingga tak mampu melepas rasa Klik itu. Tapi aku akan berusaha menyelesaikan dengan segala risiko di dalamnya. Tanpa mengecewakan semuanya.

Apapun jalan yang akan aku tempuh itu insyaAlloh membuat semua kembali damai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lagi-lagi sakit...

Lebaran sbentar lagi...

jika aku....