CINTA TERBAIK PADA KEKASIH SEJATI YANG MERUBAH SAHABAT JADI CINTA

Jujur saja ku tak mampu hilangkan wajahmu dihatiku
Meski malam mengganggu hilangkan senyum mu di mataku
Kusadari aku suka padamu...

Meski ku bukan yang pertama dihatimu tapi cintaku terbaik untukmu
Meski ku bukan bintang dilangit tapi cintaku yang terbaik

Jujur saja ku tak mampu tuk pergi menjauh darimu

Aku yang memikirkan namun aku tak banyak berharap
Kau membuat waktuku tersita dengan angan tentangmu   

Mencoba lupakan tapi ku tak bisa, mengapa begini....

Matamu juga mata mataku ada hasrat yang mungkin terlarang 
Satu kata yang sulit terucap hingga batinku tersiksa
Tuhan tolong aku jelaskanlah perasaanku yang berubah jadi cinta 


by.CassandraMonitaZigaz






Komentar

Postingan populer dari blog ini

lagi-lagi sakit...

Lebaran sbentar lagi...

jika aku....