LUPAKAN PENASARAN ITU !

Penasaran?? iya bener. Sampai ga bisa tidur nyenyak pastinya. Pengen tau apa yang saat ini sedang di kerjakan. Pengen tau apa yang sedang dipikirkanya. Sudah pasti bikin penasaran. Untuk itu lupakan saja. Lupakan semua yang membuat hati selalu penasaran. Tak kan mampu kalo terus seperti ini. Sia-sia saja usaha yang dibangun sampai hari ini. 

Biarpun aku mampu mengatakannya, tapi aku tidak mampu mengabaikannya. Mengetahui hal itu saja sudah bikin tersenyum. Tapi hambar. Pahitnya terasa dilidah sampai kerongkongan. Apapun itu sungguh sulit menjalaninya. Ku coba seminggu lagi apakah reaksi tubuhku masih mampu menahannya ataukah tidak.

Aku berharap semua akan baik-baik saja. Tidak ada yang terluka atau kecewa. Semua kembali normal dan ceria. Semua sudah di atur oleh Sang Maha Kuasa di alam semesta. Pertemuan, perpisahan, pertemanan, persahabatan, permusuhan bahkan perseteruan pun sudah tertulis dengan jelas.

Ayoooo semangatlah dirikuuuu. Tunjukkan kamu mampu melaluinya dengan sukses. Jangan simpan penasaran itu terus menerus. Biarkan menguap dan menghilang bagai buih terbang. Kuatkan dirimu untuk selalu tersenyum, buatlah orang disekitarmu bahagia dengan kehadiranmu. Semangaaaaattttt.

Tinggalkan dirinya yang melupakanmu. Wahai penasaran...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lagi-lagi sakit...

Lebaran sbentar lagi...

jika aku....