9 agustus dini hari...

"....maling!....maling!....maling!....mengejutkan tidurku. jam 03.15 dini hari orang2 berlari keluar kamar untuk melihat apa yang terjadi. kostan gebang lor 38 di satroni maling. begitu opini orang sementara ini. maling udah sempat buka2 kamar dan seolah sedang mencari sesuatu.

berawal dari kamar blok N, salah seorang penghuninya mendengar ada bisik2 mencurigakan antara 2 orang cowo tak dikenal. tiba2 ada tangan membuka korden jendela. rasa curiga segera menyergap. saat "S" (samaran, red) keluar kamar utk liat situasi, tiba2 dia liat maling itu menghampirinya. kontan aja "S" lari ke kamar sebelah tanpa peduli kondisi kamarnya sendiri. hingga momen itu di manfaatkan maling utk bersembunyi sementara dari amukan warga gebang lor 38 (anak2 kost, red).
hampir setengah jam maling tidak mau keluar dari persembunyian nya. sampai polisi datangpun tetap bertahan di peraduan. salah seorang warga (bpk tetangga kost, red) berhasil melepas terali jendela dan masuk, maling pun hanya pasrah. pintu kamar berhasil di buka, polisi segera mengamankan maling tanpa borgol di tangan. menakutkan memang. apalagi penghuni nya mayoritas cewe cantik.

setelah berhasil diringkus petugas, warga pun digegerkan dengan kekagetan seorang teman. "..... itu kan anak arsitek! ak kenal dengan orang itu. dia adik kelasku. namanya '.....' dia sering main ke kostan ini utk bertemu dengan salah satu tmn kita. aku tak menyangka......"

heboh deh kostan aku. usut punya usut, sepertinya orang itu ke sini tidak untuk mencuri. tapi utk mencari salah seorang tmn yang tinggal di kostan itu. wah...mana ada maling yang ngaku maling....hihi...prediksi sementara dia bertindak tidak sendiri, dan sudah merencanakan sesuatu kejahatan.

hingga berita ini di terbitkan vina (salah seorang penghuni kostan.....hehe...., red), belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak kepolisian mengenai kasus pencurian (hati, red) ini.

untung putri indonesia belum pulang ke kostan. kalo terjadi sesuatu yang menyangkut keselamatan putri, siapa yang bertanggung jawab? atau jangan2 si maling ini ingin bertemu dengan putri indonesia 2007? bisa jadi seperti itu...hahaha...

tapi satu hal yang perlu kita waspadai. jangan sampai kita lengah, kejahatan itu datang karena ada kesempatan. waspadalah...waspadalah....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lagi-lagi sakit...

Lebaran sbentar lagi...

jika aku....