hingga lagu berbicara

aku yang memikirkan
namun aku tak banyak berharap
kau membuat waktu ku
tersita dengan angan tentang mu

kucoba lupakan
tapi ku tak bisa
mengapa?
begini...

oh mungkinkah ku bermimpi
menginginkan dirimu
untuk ada disini
menemaniku

oh mungkinkah kau yang jadi
kekasih sejatiku
semoga
tak sekedar harapku

bila
kau kan jadi milik ku
ku tak kan mnyesal
telah
jatuh hati....

lirik lagu monita itu bisa membuatku menangis. gila aja....pas banget dengan yg aku rasa. haha....cintaku yg seperti itu...hatiku yg seperti itu...semua orang mungkin jg pernah mengalaminya.
hingga saat ini pun masih kusimpan dengan baik rasa itu. aku ingin lebih bisa tertawa dengan sisa cinta yg ada. aku tak kan membuang semua rasa itu. biarlah semua mengalir apa adanya.
seperti kata bijak dari tmn aku, "....jangan kamu bunuh perasaan cinta itu. biarkan tumbuh dan berkembang. biarkan mengalir seperti air. jika saatnya tiba, rasa itu akan hilang dengan sendirinya bersama waktu dan lingkunganmu yang baru. sehingga kamu tdk perlu cape berusaha menghapus rasa itu. kalo emang soulmate kamu, dia pasti kembali padamu.....".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lagi-lagi sakit...

Lebaran sbentar lagi...

jika aku....