kisah bidadari dalam kesederhanaan...

hari itu...sangat bersejarah buat aku...hari yang aku tunggu utk melihat siapa yg bakal menjadi putri indonesia, akhirnya terjawab sudah. malam itu aku hampir pingsan karna kaget. tak kusangka dia melaju se pesat ini...andai aku mendampingi dia disana. aku akan lbh bahagia. sesosok gadis cilik yang dulu ku kenal bandel, lucu, tomboy dan cerdas,...kini berubah menjadi sosok bidadari yang terbalut kesedrhanaan.
gadis yang ku kenal super sibuk dan suka olah raga ini, selalu manja pada ku. selalu haus akan wawasan. selalu mendengar apa yang aku bilang. selalu mengerti dg apa yang aku maksud.
sampai sekarang pun, meski dia udah menjadi milik publik, tak pernah sedetik pun melupakan aku..itulah hebatnya dia...sosok yang selalu mengingat orang2 disekitarnya yang selalu mendukung dia.
graha pena pun jadi saksi...dia masih mengingatku dengan memanggil nama ku ketika melihat aku. dia masih mau memeluk ku utk sekedar melepas kangen. tanpa peduli bodyguard yg menyeretnya utk segera masuk mobil....sungguh aku terharu..dia masih mengingatku...dia lah adik kesayangan ku PUTRI RAEMAWASTI...yang sekarang di kenal orang sebagai putri indonesia 2007.
perjuangan mu masih panjang de'....km masih akan tersiksa dengan protokoler yang mengikatmu...tapi percalah, kamu akan menerima hikmah dari semua ini. kakak akan selalu mendukung kamu utk cita-citamu menjadi aktivis perempuan yang membela hak kaum lemah...selamat berjuang, nasehatku tetap 2 hal....
"berpikirlah yang bijak dan cerdas agar kamu bisa mengambil keputusan dengan tepat dan cepat"......
"jangan menjadi seorang artis, tapi jadilah dirimu berguna bagi lingkungan masyarakat mu tanpa melepas pribadimu yang sesungguhnya"....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lagi-lagi sakit...

Lebaran sbentar lagi...

jika aku....