belajar dari hati seorang cowo

untuk kesekian kali hati ku terharu. betapa ada cwo yang sangat menyayangi seseorang hingga rela mengatakan "kulalui waktu yang tersisa kini, disetiap hadirmu, disisa akhir napas hidupku...." (lagunya Republik, red). "aku ga bs ingkari. aku masih sayang dia. tapi sekarang aku harus buang jauh2 rasa itu. 3 tahun lalu aku di khianati cwe ku. hingga aku terpuruk dan hatiku beku. tapi begitu kenal dia, harapan hidupku muncul. dia buat aku semangat lagi jalani hidupku. tapi semua sudah berakhir dan malam ini aku kembali harus menangisi keterpurukan ku. kapal itu telah karam...Vin, makasih banyak ya buat semuanya...aku ga mungkin lupain dia dan kebaikanmu, meski kelak tanah menutup liang kuburku.....aku percaya ini yang terbaik dari 4JJI untuk ku. aku nitip dia....apapun yang terjadi, dia ada dalam hatiku, sekarang dan selamanya..." betapa dalam nya perasaan cwo ini pada seseorang itu. andaikan ak yg mengalami semua, apakah aku sanggup mengalahkan perasaan spt itu? belum tentu. bagaimanapun ak menghargai rasa yg dia bawa. ak jd belajar bahwa semua tidak ada yg kekal. hanya cinta 4JJI yg kekal abadi. beruntung ak tidak di butakan oleh cinta dunia, meski sebenarnya sulit kulalui. berdasarkan pengalamanku yg lalu, ak sempat terpuruk spt cwo ini. dan alhamdulillah ak bs bangkit dari masalah yg mendera hatiku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lagi-lagi sakit...

Lebaran sbentar lagi...

jika aku....