reminder

apa yang aku rasa saat ini, jauh dari apa yang slama ini ku pikirkan dan kurencanakan. semua terasa samar dan meredup. aku ga tau harus mencari apa dan kemana lagi. saat seperti ini aku sebenarnya membutuhkan sesuatu yang bisa membawaku kembali pada duniaku yang penuh warna. ketika hari itu.....,

..........sebelum sebuah perintah untuk segera menunaikan sebagian dien ku....perintah itu bernama "menikah". kepala terasa pening. kenapa aku harus mendengar semua itu. padahal aku tak ingin teringat lagi kegagalan yang ku alami beberapa bulan lalu. kapan aku bisa melaksanakan semuanya?.....entahlah. ketika aku mengharapkan seseorang utk memenuhi ibadah itu, di saat itu pula tak ada kenyataan manis yg ku terima. mungkin belum waktu ku.....sangat menenangkan aku. hingga hari ini, seorang teman mengingatkan aku lagi akan segera "menikah". umur yang pas utk seorang wanita menikah. bah...apa pula ini? semakin membuat hatiku ciut. hampir semua teman ku udah punya momongan yang lucu dan menghibur. meski masih ada juga yang bernasib sama denganku. penantian yang tidak jelas dan melelahkan.......

aku percaya takdir yang di garis kan padaku adalah demi kebaikan dan sesuai kemampuan yang aku miliki. dan bukan berarti aku tanpa usaha. sangat bekerja keras malah.....untuk mewujudkan semua impian...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lagi-lagi sakit...

Lebaran sbentar lagi...

jika aku....