aku semangat banget hari ini...

entah karena apa, yang jelas aku bener2 seneng dan semangat banget. karna udah ketemu tmn lama mungkin, karna abis di tlp seseorang mungkin, karna aku pake baju hijau cerah mungkin, ato apalah namanya...yang jelas telah membuatku bahagia. hehehhe...perasaan apa ya ini? hihiiii...tapi ternyata hidup ini memang indah banget. baru kusadari bahwa banyak banget keindahan yang sudah ku alami. karna aku kurang perhatian pada diriku sendiri, jadi nya tak menghiraukan kebahagiaan sendiri. hehehe...tapi aku sekarang udah berubah. se-ceria dulu lagi, se-hangat dulu lagi, se-lincah dulu dan selalu bersemangat menjalani aktivitas. duh...senang nya..terima kasih Alloh...telah Engkau limpahkan kebahagiaan ini. akan ku bawa sampai nanti dan akan ku sebarkan kebahagiaan ini pada orang lain. insyaAlloh barokah...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lagi-lagi sakit...

Lebaran sbentar lagi...

jika aku....