kangen ku...

akhir2 ini senyum ku selalu terkembang begitu manis. tidak jelas dengan apa yang kulakukan. mataku tak lepas menatap birunya langit yang tergantikan petang. lamunan tanpa sebab yang menjadi perhatian teman2, membuat ku merona dan tersipu malu. kurasakan penantian tak kunjung tiba.

rasa ini begitu kuat menghantam sanubari. hingga menyesakkan dada. nyeri yang menyenangkan. campur aduk deh....mual, pedih, manis, asem, asin, pedes. tapi serasa ingin lagi dan lagi. menikmati perasaan yang campur aduk ga karuan. duh...apakah seseorang itu juga merasakan hal yang sama denganku? entahlah....dia berada jauh disana. seseorang yg selalu membuatku kangen dengan canda tawa dan diskusinya.

malam pun tiba. aku kembali terpenjara oleh perasaan gelisah. berduka karna tak ada kabar darinya. malam-malam penantian yang menciptakan pembatas di antara kita. sejauh mata memandang tak kudapati dirimu disana. lelah.....sampai kapan hati ini akan terobati? hingga waktu itu tiba, kuberharap semua tak terlambat. akan kuciptakan surga yang di Ridho'iNya bersama kekasih yang telah menuntunku menuju saunaMu. saat Engkau ijinkan aku memeluk bayang itu....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lagi-lagi sakit...

Lebaran sbentar lagi...

jika aku....