perempuan yang masih spt gadis kecilkah....??

"ngomongin apa sih? dari tadi kok aku ga ngerti ya..." lain hari akan bilang "itu kenapa ya kok spt itu?" pertanyaan yang biasa aku lontarkan utk hal2 yang membuatku bingung dan penasaran. ternyata, aku tak punya banyak ilmu utk menganalisa sesuatu itu kenapa dan apa yang menyebabkan semua terjadi. aku masih terlalu hijau utk dikatakan magister. aku masih terlalu polos utk dunia luar yang ternyata berwarna. terlalu muda utk di bilang dewasa....
sudah lama aku merasa kemampuanku tak cukup utk membuatku bisa berdiri sendiri. apalagi tanpa ada feedback dari percakapan kecil yang biasa aku lakukan. tak ada masukan utk ku yg bisa membangun jiwa. ato mungkin karna lingkunganku yg masih berbau kencur??tak tau deh...
tapi suatu ketika, ada yang mengatakan "mbak ini dewasa sekali"....???!!! aneh. pernyataan orang sungguh bermacam2 tentang aku. lebih menyedihkan lagi kalo aku dibilang kok masih masih sekolah SMP ya?...!!!! what!!..menyedihkan. apakah aku tidak terlihat seperti perempuan yang sedang kuliah? hahaha......dalam hati seneng sih, berarti aku terlihat masih muda. tapi rasa malu yang menggunung membuatku minder juga. walhasil aku slalu di bilang masih kecil ya...malu banget deh. ditertawakan orang sekampung ;-). lantas apakah diriku memang terlihat seperti itu? perempuan yang masih seperti gadis kecilkah?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lagi-lagi sakit...

Lebaran sbentar lagi...

jika aku....