aku tau dia sayang aku...

dengan cara apapun dia menutupi perasaan nya padaku,
aku tau dan yakin dia sayang aku. meski perhatian tidak begitu tercurah, sikap dan kekawatiran kecilnya sudah menunjukkan perasaan itu. aku tak perlu kawatir akan dirinya yang tidak di sampingku. karna kepercayaan itu sepenuhnya milik dia. walau ku tau semua tak seperti harapan. 
hanya sebuah angan yang mungkin tercipta agar aku bisa kuat. seandainya dia tau,..... mungkin harapan itu tak kan sirna.

makna yang tak terucap karna egoisme masing-masing, sangat menyiksa ku. walau semua alasan telah terucap untuk sebuah kata maaf. tak kudapatkan keikhlasan disana. semua masih berbayang. tak tampak nyata. hingga rasa lelah ini menghampiri, dia tetap sekeras pendirian nya untuk memberi ku harapan. dan aku tau....dia masih sayang aku...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lagi-lagi sakit...

Lebaran sbentar lagi...

jika aku....