suara itu...?!

aku....tak tau hrs menyebut perasaan ini apa?!!... setiap hari semakin terasa lain. setiap ku terbangun selalu melihatnya dalam kejauhan. sulit untuk ku jangkau. mengecil dan akhirnya menghilang. pertanda apakah ini? aku belum tau.

tak pernah terbayangkan, aku tak kan mendengar serak suaranya lagi. waktu yang berputar, mengembalikan ingatan tentang seseorang 
yang tak pernah mati di hati. meski semua teramat asing bagiku.

keadaan yang membawa jiwa ke dalam arus waktu, memberiku kesempatan untuk
menerima apa itu yang bernama cinta. bahwa sebenarnya dia ada untuk ku tanpa kusadari.
Dia telah membimbing ke masa kedewasaan hati dan sikap.
apakah aku bisa menerima segalanya dengan hati lapang dan senyuman? entahlah...
namun aku berharap semua segera berakhir. yang kuharapkan hanya sebuah kepastian dan bukan janji semata.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lagi-lagi sakit...

Lebaran sbentar lagi...

jika aku....